Cara Membersihkan Tempat Sampah

Untuk menjaga dapur Anda tetap bersih dan harum, Anda harus mengetahui cara yang lebih baik untuk membersihkannya. Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah jangan sampai kantong sampah terlalu penuh. Ketika tumpah di atas, sampah akan menempel di samping dan di atasnya. Hal ini memungkinkan makanan dan beberapa hal buruk lainnya menempel padanya.

Setiap hari kami percaya itu diperlukan Pentingnya Tempat Sampah untuk menggosok seluruh bagian luarnya. Gunakan spons dan disinfektan untuk membersihkan bagian atas dan belakang penutup serta bagian sampingnya. Ini akan membantu mencegah makanan mengering di atasnya dan tempat sampah fiber organik anorganik menjauhkan sebanyak mungkin kuman darinya. Jika Anda memiliki anak di rumah, Anda mungkin ingin melakukan ini setiap hari.

Mencampur Cat Akrilik

Sebulan sekali atau bahkan mungkin seminggu sekali Anda harus mengeluarkannya kembali dan mencucinya. Siapkan ember besar dan isi dengan air panas. Jual Grease Trap Gabungkan bahan pembersih ke dalam air dan bawa ke jalan masuk di sebelah kaleng. Anda juga perlu membawa spons dan selang air.

Gunakan selang untuk menyemprotkannya seluruhnya dan mudah-mudahan bisa menghilangkan partikel kering dan kotor. Sekarang kenakan beberapa sarung tangan plastik dan gunakan spons dan bahan pembersih untuk menggosok bagian dalam dan luar. Anda mungkin kagum dengan banyaknya cairan dan sampah yang terkumpul di bagian paling bawah.

Setelah Anda puas dengan kebersihannya, Anda bisa menyemprotnya sekali lagi. Ini akan menghilangkan busa dan zat yang lepas. Sekarang gunakan handuk besar untuk mengeringkannya. Sekarang Anda siap untuk meletakkan kembali tempat sampah di dapur.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *